Jumat, 14 November 2008

Aku ..




aku .. bukanlah bocah kecil yang beriak riak kecil memekikkan kegirangan
aku .. bukanlah bocah sayu yang lemah menerpa ketika lelah menghampiri
aku .. bukanlah bocah lugu yang menunggu untuk dituntun dan ditemani ketika sepi
Walau .. kebersamaan itu tetap kubutuhkan bila hati ingin berbagi

aku .. bukanlah sosok yang mendengar lagi pantang bersuara
aku .. bukanlah sosok yang menulis lagi pantang untuk bercerita
aku .. bukanlah sosok yang tertidur lagi pantang untuk bermimpi
Walau sesaat, aku butuh kesendirian dan menekuni diri ..

Wahai manusia manusia yang melihatku jauh dengan mata yang tertutup
Janganlah kau memandang wujud serupa dan sama untuk ketidak sempurnaan
Janganlah kau menyaksikan sisi sisi lemah lagi tanpa makna, untuk kau simpulkan sejenak
Dan janganlah kau memutuskan sepihak untuk sesuatu yang belum kau ketahui ..

Karena diantara ketidaksempurnaan, kau temukan keunikan
Diantara kelemahan kau temukan kebijaksanaan
Diantara kegelapan, kau temukan kesederhanaan
Dan diantara ketidaktahuan, kau temukan kekayaan ..


Posted 1st in Forum. Nusa4

4 Says:

dee mengatakan...

yg pasti, kamu istimewa..
no body's perfect, rite.. setiap org punya kelebihan dan kekurangan. kita harus mengoptimalkan kelebihan kita ya non kuyus ;)

Armstrong da Jimmy mengatakan...

jikalau niat untuk mencari teman, apalah guna memandang fisik, duit, dan kekurangan...

teman itu teman saja...

semua manusia pada dasarnya baik...

hanya waktu dan tempat saja yg membuat mereka agak berubah, kadang menjadi jahat, lebay, kocak, sampe mengharu biru pun... itulah manusia... harus terus berubah... dan perubahan yang terjadi itu merupakan pengalaman... dan banyaknya pengalam dari seseorang yg kita tahu ga bakalan bisa dbeli dengan uang yang kata orang orang segalanya bisa ada dengan duit...

ujung dari banyak pengalaman adalah kebijaksanaan dalam bersikap... dan manusia baik itu pasti sudah punya banyak pengalaman... orang baik itu orang bijak...

life is running out, dont be pessimist with every single thing that was past away, just turn forward then says "let it be, do the best that i can"

try to be someone that benificial for each others... whoever... as soon as possible...

Mardee W mengatakan...

dan aku bukanlah sesosok manusia yang memandang fisik untuk kujadikan teman..

*asal nulis

Kuyus is cute mengatakan...

aih .. jadi malu banyak yang kaish komentar ...
thank you .. than you .. ai lup yu ol

Puisi adalah hatimu © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute