Kamis, 12 November 2009

Ajak Aku Bermain ...




Ajak aku bermain
Ajak aku tertawa ..
Ajak aku melihat sisi dunia yang berbeda

Ajak aku bercanda
Ajak aku menari ..
Ajak aku menikmati indahnya berteman dengan mu

Dan biarkan matahari memekik di siang yang menjadikannya raja
Dan biarkan awan awan membiaskan cahayanya ..
Menjadi warna warni penuh cinta

Dan biarkan burung burung terbang melintasi benua ..
Menukik, memecah langit, mengepakkan impiannya yang tertunda ..
Dan biarkan bunga bunga bermekaran,
Sementara cumbu madu kumbang terus merayu ..

Hanya ada aku, kamu dan mereka .. kini
Diantara semua yang menyibakkan indahnya kemesraan ..
Diantara gemericik air yang mendamaikan kekosongan ..
Diantara bebatuan kusam yang mematung, menemani hari hari lepas ..

Hanya ada aku, kamu dan mereka .. selamanya
Hingga kau pergi .. jauh, dan meninggalkan kenangan
Hingga mereka adalah bayangan yang kuhadirkan di sekelilingku
Dan aku kembali terduduk .. diam, menikmati sisa cerita yang masih kuingat

2 Says:

Mardee W mengatakan...

sini bu, aku ajak maen air :D
mumpung musim hujan..

akhirnya menelorkan puisi juga...
*saya maksudnya*

Kuyus_is_cute mengatakan...

ha ha ha .. maen air .. yukkk agh ..

Puisi adalah hatimu © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute