Rabu, 13 Agustus 2008

Aku ingin Pulang ..




Aku ingin pulang ..
Melepas kerinduan yang tak tertahan
Melepas kepenatan yang menggulungku erat
Melepas kebisingan deadline yang menghunjamku "harus"

Aku ingin pulang ..
Meninggalkan sejenak peluhnya dada ini berdetak
Meninggalkan sembilu yang mengucur pelan menyisakan kekecewaan
Meninggalkan lelah yang menidurkanku hingga pagi yang membosankan

Aku ingin pulang ..
Melalui jalan jalan tanah tanpa alas
Melalui tepian kali kali deras yang bertepi rerumputan
Melalui tapak tapak jalan yang bersisa lumpur

Aku ingin pulang ..
Menghirup udara udara kehangatan
Mendengar nyanyian saudagar yang mengayuh sepeda beriringan
Memandang petani yang menyapa ramah disela sela keringatnya

Aku ingin pulang ..
Dalam kesendirianku memandang hidupku
Memandang jauhku ..
Memandang langkahku ..
Dan inginku .. hingga lamunanku pun terhenti ..

5 Says:

dhenny oncak mengatakan...

Numpang Copas

Unknown mengatakan...

Waaahhhh mantap rek ..

Ini Jessy mengatakan...

Saya copas yaaa terimaksih . Buat video saya 😊

Syifa Dwi Islamiah mengatakan...

Saya izin copas ya kak..

Besur Sejagat mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Puisi adalah hatimu © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute