Selasa, 26 Agustus 2008

Siapakah aku ??




Aku ..
Siapakah aku ??
Tak satupun yang mampu mengerti aku .. kecuali dirinya
Tak satupun yang mampu menebak isi hatiku .. kecuali dirinya
Tak satupun yang mampu mengisi tulisan tulisan puisiku .. kecuali dirinya

Aku ..
Siapakah aku??
Seribu manusia menganggapku tak ada
Sejuta orang mengganggapku tak bisa
Semua mata memandangku tak pantas

Aku ..
Siapakah aku ??
Tak satupun yang mampu membuka tabir diriku .. kecuali dirinya
Tak satupun yang mampu melihat lurusnya mataku melihat .. kecuali dirinya
Tak satupun yang mampu memahami ucap kata kataku .. kecuali dirinya

Dan aku ..
Masih bertahan dengan diriku
Walau semua menantangku untuk berkata, berteriak .. mencaci .. dan membusungkan dada
Dan aku ..
Masih bertahan dengan biasaku
Walau semua memicingkan separuh pandangan dari sebuah keberuntungan yang kunikmati ..
Dan aku ..
Masih bertahan dengan doaku
Walau perih dan luka sepenuhnya ku bingkiskan di depan
Dan kubiarkan ia tumbuh liar .. agar tak membebani diriku

Posted 1st in Blogfam


Puisi adalah hatimu © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute