Senin, 04 Januari 2010

Aku Sendiri ..



Aku sendiri ..
Melihatmu pergi ..
Melihatmu enggan berpaling lagi ..
Enggan menyentuhku ..

Aku sendiri ..
Melihat langit berkisar biru ..
Melihat awan awan berlalu dan pergi ..
Bersembunyi ..
Hingga tangis itu berjatuhan ..

Aku terbiasa sendiri ..
Tak terbetik berita antar teman ..
Antar lawan ..

Aku terbiasa berbicara dengan kumbang kumbang bercengkrama ..
Menyampaikan pesan alam yang tertunda oleh ulah manusia ..
Hingga jatuh berguguran serpihan serpihan kehancuran ..

Aku sendiri ..
Melihat dirinya, mengamatiku ..
Menangis diantara kelu yang disimpannya di dalam hati ..
Meratapi sisa kekuatan yang mampu bertahan ..

Aku sendiri ..
Melihat diriku sendiri ..
Dengan mata kesendirian yang sepi ..
Dengan cermin cermin air hujan yang tergenang basah ..

Tanpa ingin berkata lebih ..
Walau ingin berharap lebih ..
aku sendiri ..
Tanpamu ..
Puisi adalah hatimu © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute