Selasa, 13 Januari 2009

Hujan tak berhenti ..





Hujan tak berhenti ...
Dan aku sedih memandang itu ..

Ketika tanda tanda amarah itu berbicara ..
Dan tangisan nan meluap yang tertumpah
Dan gemuruh hati yang menggelegar ..
Dan hempasan angin seakan tak menerima ..

Dan aku semakin pilu ..
Menyaksikan sisi terberat dari keinginan alam
Yang tak tersampaikan ..

Adakah kau ingin bercerita .. wahai Bunda Alam
Adakah kau ingin menyampaikan sebuah pesan tentang kedamaian
Tentang keseimbangan tanpa kekuasaan diri
Adakah kau ingin bertutur tentang cinta
Tentang harmoni yang kau hayalkan abadi, di pucuk pucuk keajaiban

Dan aku semakin pilu ..
Menyaksikan waktu yang tertangisi oleh air air yang bertuah
Yang berhamburan, tak terbendung ..

Hujan tak berhenti ..
Dan aku menatap kosong diantaranya
Mencoba mencari sesuatu yang tersilap diantara mata mata yang tertunduk menghindarinya
Mencoba mencari sesuatu yang memaknai rintik rintik yang berhamburan
Mencoba mencari sisi yang tak pernah terlihat oleh hati hati yang penuh, oleh guratan dunia

Dan aku sedih memandang itu ..

2 Says:

Unknown mengatakan...

senja ini hujaan
eh gerimis dink :D

Kuyus is cute mengatakan...

hi hi .. masih hujan dimari ..

Puisi adalah hatimu © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute