Jumat, 13 Februari 2009

Aku Ingin Terbang




Aku ingin terbang ..
Bersama malam yang menggeliat sendu
Menikmati lampu lampu nan berkelip, diantara lelap tidur bunda dan kekasihnya ..
Menyaksikan damai nya kunang kunang menjaga hati hati yang gundah lagi gulana
Menidurkan sesayup gelap yang kian larut oleh waktu dan keheningan

Aku ingin terbang bersama mimpi ..
Bersama angan angan yang membiusku hingga ke langit ke tujuh
Hingga ku petik bintang bintang yang bergelayut mesra di antaranya
Diantara bulan dan tata surya yang terus berputar menjaga Maha Dasyat Ciptaan Nya

Aku ingin terbang,
Menanti bidadari yang bernyanyi untuk manusia manusia yang rindu kedamaian
Yang rindu pelukan dan sapa sapa indah lagi tersenyum
Yang rindu cinta dan kasih, lagi membumi ..

Hingga kubawa mereka kepada kemarau kemarau yang tandus dan gersang
Untuk setitik hujan penuh keihklasan
Untuk setitik doa penuh keridhaan
Untuk sebuah pohon pohon yang tumbuh lagi lebat,
Untuk sebuah hati yang tak pernah berdamai dengan dirinya sendiri

Aku ingin terbang memayungi dunia
Dengan warna warni pelangi yang megah
Dengan lembayung sore yang terlukis oleh tangan tangan NYA
Dengan awan awan nan membiru yang meneduhkan teriknya siang

Bersamamu ..
Bersama dunia ..
Bersama cinta ..

Posted 1st in here

Puisi adalah hatimu © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute