Selasa, 17 Februari 2009

Pergi Jauh LOGIKA




Pergi jauh LOGIKA ..
Kau himpit aku di tengah rumus rumus dunia yang membutakan
Kau kekang aku di antara buku buku tebal nan usang dimakan waktu
Kau seru diriku menusuk tajam, dengan bahasa bahasamu yang tak mengenal kata cinta

LOGIKA mu ..
Basi ...
Panas ...
Sesak ...
Dan ku berteriak .... "aaaghhh"

Hingga kubernafas lega di duniaku yang lapang
Yang benderang oleh oksigen oksigen kebebasan
Yang mendamaikan gemuruh hatiku ketika helaan nafas .. terasa longgar
Yang meneduhkan lelahku dengan pelukan pelukan rasa dan kelembutan

Biarkan sejenak ku di sini
Menikmati liarnya rerumputan yang tertiup oleh angin angin lepas
Melihat sisi dunia yang berbeda tanpa beban beban yang mengharuskan
Menertawakan suara suara lincah tanpa dosa, yang berucap mesra lagi menghangatkan

Biarkan sejenak ku tertidur
Melukis mimpi mimpi indah tanpa KAU menghantuiku
Mengajak impian impian terbang dan menyentuh angkasa tanpa batas
Menyapa hati hati yang tersenyum dengan hadiah kecupan di keningnya

Hingga ku mampu berdamai kembali dengan MU

Posted 1st in here

1 Says:

themahdavinovel mengatakan...

*Wah Puisi yg bersumber dari nurani yg jernah, fresh dan aspiratif

*Salam kenal

*Saya mengundang anda tuk baca Novel saya/Chapter yg berjudul HEXVERSTOONE di blog saya, harap di follow sekalian ya. Mohon dukungannya

*Salam hormat

Puisi adalah hatimu © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute