Selasa, 24 Juni 2008

Kepada ibu dimanapun dirimu berada





doa

doaku ..
kepada ibu dimana pun mereka berada
Kepada wajah wajah penuh kasih dan kelembutan
Kepada hati penuh cinta dan tanggung jawab
Kepada tangan tangan penuh belaian dan kerja keras
Kepada kaki kaki yang tertusuk duri dan keras oleh perjalanan

Kepada ibu dimana pun dirimu berada
Kepada diri yang selalu kurindukan kehadirannya

Walau aku begitu jauh dari sentuhan sentuhan itu
Walau aku tak mampu membaca perintah perintah keras penuh kedisiplinan
Walau aku begitu hina, hingga aku terbuang
Walau aku .. begitu nista, hingga aku tak akan pernah terlihat indah
Walau sedemikian langkah yang kutempuh jauh

Kepada ibu dimana pun dirimu berada
Andai kau tahu tangisku ketika tersudut membiru
Andai kau memahami hatiku yang kosong dan pilu
Andai kau tahu doa doa yang kupanjatkan demi terbukanya dirimu
Andai kau membaca, cinta itu terpapar jelas di depan mu
Andai kau bisa merangkul tawaran jemariku yang selalu menarikmu

Dan semua kuselimuti dengan senyumku
Diatas perih dan sembilu yang kusimpan erat di sini
Diatas kekecewaan yang selalu kumaklumi
Diatas ketiadaan yang kau liat ketika semua perjalanan itu hanya untukmu
Diatas kesalahan yang selalu dibebankan dibahuku
Diatas kekurangan yang dipangkatkan untukku

Kepada ibu dimanapun dirimu berada
Aku merindukanmu kembali ..
Aku mencintaimu dengan keterbukaan hatimu
Aku menunggumu .. walau waktu memakan begitu banyak detik detik terbuang
Aku akan tetap berdiri disini .. walau seberapa jauh aku mencintai, aku tetap kelam dimatamu

Semoga waktu membukakan semuanya

doa amien



posted 1st in Forum Nusa.4

1 Says:

Kangbarok mengatakan...

salam kenal juga... wah bagus puisi nya.. !

Puisi adalah hatimu © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute