Jumat, 20 Juni 2008

Tak Mudah




Tak mudah bangkit dari besarnya kekecewaan
Tak mudah bangkit dari besarnya pengorbanan yang berujung sia sia

Tak mudah meneriakkan aghhhhh pada dia yang tak mengerti arti perjuangan

Tak mudah meneriakkan emosi ketidakadilan atas jerih payah yang tak berujung pinta


Dan kata terakhir hanyalah ihklas

Haruskah ??
Semudah itu kah ??


Awalnya aku berujar .. aku bukanlah manusia sempurna
Awalnya aku berpihak .. diriku bukanlah Tuhan yang membaca

Awalnya aku membenci .. atas semua yang telah ku upayakan

Awalnya aku bertanya .. inikah aku yang dulu bijak??


Semua hanyalah salah paham

Semua hanyalah teguran

Semua hanyalah sementara

Dan aku harus belajar melihat sisi yang terbaik untukku


Sesaat aku tenang .. hingga kini

Tak lepas lepas aku merenungkan diri, menundukkan hati demi sebuah pemakluman yang panjang
Tak henti henti .. aku meminta makna
atas kata kata kasar yang menusuk
Atas hujatan kalimat yang terbolak balik dengan mudahnya

Atas hinaan yang terlampiaskan


Ini tak mudah ..
Namun ini hanyalah penjajakan buah kesabaran

Ini hanyalah upaya kenaikan kelas untukku berpijak

Ini akan menghadiahkanku imbalan yang lebih kuat

Adalah sebuah cinta .. yang semakin kuat ..



posted 1st in Forum Nusa.4
Puisi adalah hatimu © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute