Kamis, 03 Juli 2008

Dan Aku Mencintaimu ..



Dan aku mencintaimu ..
Dan aku menggenggam jemarimu ..

Dan aku memandang matamu yang teduh ..

Dan aku menjadi saksi senyummu yang lengkap ..


Dan aku mendampingimu ..
Menemani sisi kegelisahan lelah tidurmu

Menyaksikan sisi kemudahanmu menapaki impian yang kau pinta

Menyandingkan bait bait doa diatas bahumu
Menghadiri ketegaranmu memutuskan lingkaran kebimbangan


Dan aku menyertaimu ..

Mempersiapkan indahnya semangat hidup yang membakar

Menuliskan sisa sisa ketertinggalan yang terlupakan
Menjaga kerasnya terpaan angin yang menyakitkan

Menyanjungkan hati yang telah jatuh oleh kemunafikan


Dan aku mencintaimu ..

Oleh hidup yang selalu mempererat sarat yang menyibukkan

Oleh waktu yang selalu membuktikan buah ketulusan

Oleh badai yang selalu meluluskan peliknya cobaan

Oleh pelangi yang selalu mempercantik dunia rana

Oleh bumi yang sederhana dan merendahkan hati

Oleh Langit yang setia merestui


Dan aku mencintaimu ..

1 Says:

Antown mengatakan...

pertamax!! yeah...
lho tapi kalo komen yang kebawah juga pertamax kayaknya hehehe...
salam kenal mbak. isi blognya khusus puisi??? hmmm.... mantap

Puisi adalah hatimu © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute